Kodim 0302/Inhu Pasang Wastafel Cuci Tangan Untuk Masyarakat. 

Kodim 0302/Inhu Pasang Wastafel Cuci Tangan Untuk Masyarakat. 

 

RENGAT- Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) terus dilakukan oleh Kodim 0302/Inhu beserta jajaran. Salah satunya adalah yang sudah dilakukan pada hari ini Rabu 08 April 2020, Kodim 0302/Inhu inisiatif  akan memasang 9 unit profil tank air bersih/Wastafel di ruang publik yang dinilai strategis,yang mana Hari Ini Baru terpasang 4 unit. 

Pemasangan wastafel yang Uda memasang Hari Ini terletak , Mesjid Jamik Kota Rengat, Gereja HKBP Kota Rengat, Kampus STIE Indragiri Hulu Dan Masjid Raya Kota Rengat. 

Pemasangan profil tank air bersih digunakan untuk cuci tangan di tempat - tempat Ibadah, Kampus Dan tempat umum (titik keramaian) wilayah Kodim 0302/Inhu bertujuan untuk membiasakan masyarakat agar berprilaku hidup bersih (PHBS) serta mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19).

Pak Warnadi Sebagai Ketua Tata Usah STIE Indragiri Hulu  mengucapkan banyak terimakasih, atas Kepedulian Kodim 0302/Inhu yang memfasilitasi sarana untuk cuci tangan.

Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P mengatakan""

Upaya pencegahan penyebaran corona virus ini akan terus dilakukan baik dari Kodim maupun jajaran Koramil dengan melakukan pencegahan ke dalam dan ke luar seperti penyemprotan Disinfektan di Kantor, perumahan anggota dan fasilitas umum lainnya yang digunakan masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri